Kultum Mengisi Kegiatan Pra KBM Santriwati MA Mu'allimat NW Pancor Selama Ramadhan

Mulai diberlakukannya pembelajaran tatap muka di Lombok Timur disambut baik oleh dewan guru dan santriwati MA Mu’allimat NW Pancor. Selama bulan Ramadan ini, kegiatan shalat dhuha berjamaah mulai dihidupkan kembali setelah sebelumnya ditiadakan sementara karena meningkatnya kasus Covid-19 di NTB. 

Selain shalat dhuha berjamaah, kegiatan pagi sebelum Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) diisi juga dengan kegiatan imtaq lainnya secara terjadwal berupa kultum dan tahsin oleh guru-guru pengampu mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI), kegiatan membaca Al-Qur’an yang dikoordinatori anggota OSIS, serta pemberian materi mengenai program-program madrasah lebih lanjut.

Kegiatan yang terjadwal pukul 07.00 – 07.25 WITA tersebut dilaksanakan di Aula Asrama MA Mu’allimat NW Pancor mulai 21 April hingga 6 Mei 2021. Harapannya dengan adanya program-program imtaq ini, mampu mengarahkan santriwati untuk mengisi Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan membentuk karakter santriwati untuk bertanggung jawab, utamanya dalam melaksanakan kewajibannya sebagai muslimah.


0 Comments:

Post a Comment