Santriwati MA Mu'allimat NW Pancor Persembahkan 10 Medali di Ajang ISSC 2021

Sepuluh medali berhasil dipersembahkan santriwati MA Mu’allimat NW Pancor pada ajang Indonesia Student Science Competition (ISSC) 2021. Kompetisi sains yang diselenggarakan oleh Student Training Center Indonesia ini berlangsung pada Ahad 11 April 2021 secara virtual. Sedangkan nama-nama juara diumumkan pada Rabu 14 April 2021.


Sepuluh medali yang dipersembahkan santriwati MA Mu’allimat NW Pancor ini terdiri dari tiga medali perunggu pada bidang Bahasa Inggris yang masing-masing diraih oleh Mawalina, Siti Vadiani Nur Davina, dan Mutiah Ramadani Putri; 2 medali perak dan 1 perunggu pada bidang Biologi yang masing-masing diraih oleh Annisa Rauli Mailinda, Siti Aulia Ramdhani, dan Niswatun Nisa. Adapun pada bidang Ekonomi, 2 medali perunggu berhasil diraih oleh Siti Mu’minatul Mahfudzoh dan Widyatul Jannah. Selanjutnya 1 medali perak dan 1 perunggu pada bidang Geografi secara berturut-turut diraih oleh Atika Nurdalila dan Lili Aulia Julianti Azima.

Prestasi yang diraih oleh santriwati ini tidak lepas dari semangat berprestasi dari santriwati yang didukung sepenuhnya oleh pihak madrasah. Ajang ISSC sendiri merupakan ajang kompetisi sains untuk siswa-siswi tingkat nasional, sehingga pesertanya tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan diraihnya 10 medali ini menunjukkan bahwa santriwati MA Mu’allimat NW Pancor mampu bersaing di tingkat nasional.

0 Comments:

Post a Comment